Mantan Pacar Kekeyi Dikabarkan Meninggal Dunia, Ternyata Begini Keadaannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Para netizen dihebohkan dengan kabar meninggalnya mantan kekasih selebgram Kekeyi, Rio Ramadhan. Dirinya dikabarkan meninggal karena menderita penyakit jantung.

Kabar tersebut tersebar lewat akun TikTok @RioRamadhan, perempuan yang mengaku adiknya membeberkan kabar duka. Sambil mengunggah foto kebersamaan mereka, keterangan duka mengiringi.

“Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P,” tulis Putri sosok yang mengaku adik Rio Ramadhan dikutip dari TikTok, Minggu 2 Desember 2021.

Namun, tak lama kemudian ia membantah kabar tersebut dan mengaku akun Instagram-nya diretas oleh seseorang tak dikenal. Peretas akun tersebut yang membuat kegaduhan dan membenarkan soal kabar hoaks ini.

“Alhamdulillah, akun gue udah balik, guys. Jadi dari tadi tuh akun gue di-hack sama orang terus dia bikin berita kalau gue udah meninggal sampai dia ngebalesin DM-DM dari teman gue,” kata Rio dalam klarifikasi di akun Instagramnya.

Sementara, ibunda Rio Ramadhan juga membantah kabar tentang kematian anaknya kepada Kompas.com. Lewat pesan singkatnya, ibunda Rio menjelaskan kondisi anaknya baik-baik saja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. “Hoax, akunnya di-hack. Alhamdulillah dia baik,” kata sang ibu.

Rio Ramadhan sendiri mengaku lega karena kini akun Instagram-nya sudah kembali. Meski demikian, sejumlah foto miliknya terlihat menghilang karena dihapus oleh si peretas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini