Mantan Atlet UFC Ditusuk Hingga Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, PELOTAS – Mantan atlet UFC, Maiquel Falcao meninggal dunia setelah ditusuk beberapa kali oleh orang tak dikenal di bagian perut di kampung halamannya, Pelotas, Brasil.

Falcao meninggal dunia di usia 40 tahun. Insiden penusukan itu terjadi di luar sebuah bar. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong.

Dikutip dari Marca, Selasa 25 Januari 2022, Falcao dinyatakan meninggal dunia pada Minggu 23 Januari 2022 pukul 03.45 pagi waktu setempat. Ada dua luka di bagian abdomen yang terjadi di luar bar di Rua Major Francisco Nunes de Souza.

“Tidak ada saksi mata dan kami masih belum memeiliki telepon genggamnya. Pecahan kaca ditemukan di sebelah jenazah, tapi kami yakin dia ditusuk,” ujar delegasi Kantor Kepolisian Darurat (DPPA), Felix Rafanhim.

Saat masih aktif bersama, Falcao mencatatkan 40 kemenangan dalam 60 pertarungan mixed martial arts. Falcao bertarung di UFC dimana dia mengalahkan Gerald Harris di 2010. Dia dikenal dengan julukan ‘Big Ron’.

Falcao didepak dari Bellator MMA setelah dituduh melakukan kekerasan pada seorang wanita dan terlibat pertarungan di jalanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini