Manchester United Persilakan Ronaldo Angkat Kaki

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Rumor tak sedap datang dari Manchester United. Kabarnya, Setan Merah takkan menahan Cristiano Ronaldo jika ingin hengkang.

Ronaldo kembali ke MU setelah hengkang di 2009 pada awal musim ini. Kedatangannya disambut gembira fans Manchester Merah. Bahkan, kehadirannya diyakini bisa membuat The Red Devils bersaing juara Liga Primer Inggris.

Asa itu membumbung tinggi ketika Ronaldo langsung mencetak dua gol di laga perdananya melawan Newcastle United. Tapi, belakangan penampilan CR7 menurun terutama sejak ditangani Ralf Rangnick.

Bahkan, kabarnya Ronaldo tak suka dengan taktik yang diterapkan Rangnick sejak melatih MU. Isu tak sedap lainnya, pemain 37 tahun itu tak akur dengan kapten tim, Harry Maguire.

Ronaldo juga disebut tak betah di MU karena penampilan tim mengecewakan. Mereka hampir pasti tak bisa menjuarai Liga Prmeier Inggris. Mereka sudah tersingkir di Piala Liga dan Piala FA.

Satu-satunya peluang meraih trofi adalah Liga Champions. Tapi, ini juga sulit karena lawan MU di babak 16 besar adalah Atletico Madrid. Ronaldo gerah karena tak bisa memenuhi ambisinya yang besar di MU.

Dikutip dari Express, Senin 21 Februari 2022, MU mempersilakan Ronaldo jika ingin angkat kaki di akhir musim meskipun kontraknya berlaku hingga 2023. MU bisa hemat 7,5 miliar Rupiah per pekan jika Ronaldo benar-benar pergi.

Sejauh ini Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak di MU dengan total 15 dari 28 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini