Leg I Semifinal Liga Champions: Satu Kaki Liverpool Sudah di Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool tak menemui kesulitan mengalahkan Villarreal di leg pertama semifinal Liga Champions. Satu kaki The Reds bisa disebut sudah ada di babak final.

Berlaga di Stadion Anfield, Kamis 28 April 2022 dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor 2-0. Dua gol Si Merah dicetak melalui Sadio Mane dan bunuh diri Pervis Estupinan.

Tim besutan Jurgen Klopp tampil dominan sepanjang pertandingan. Berdasarkan statistik, Liverpool menguasai 67 persen bola dengan melepaskan 12 tendangan dimana lima di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Villarreal hanya mencatatkan 33 persen penguasaan bola dengan melepaskan satu tendangan tidak tepat sasaran. Dengan hasil ini, Liverpool hanya butuh hasil imbang pada leg kedua.

Bagi Villarreal, mereka harus menang dengan selisih tiga gol untuk bisa melangkah ke final. Jika lolos, Liverpool akan menunggu pemenang antara Manchester City dan Real Madrid yang di leg pertama berakhir ketat 4-3 untuk The Citizens.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini