Ketika Pembalap MotoGP Jatuh Cinta dengan Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pembalap MotoGP sudah berada di Lombok jelas tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Beberapa pembalap mengaku jatuh cinta dengan keindahan Mandalika.

Pembalap MotoGP sudah berada di Lombok sejak dua hari, termasuk logistik masing-masing tim. Sejak kedatangan di Lombok, mayoritas dari mereka kagum dengan Lombok dan juga Sirkuit Mandalika.

Mereka akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari setelah akhir pekan lalu melakoni hal yang sama di Sirkuit Sepang, Malaysia, selama tiga hari.

Melalui media sosial masing-masing, para pembalap MotoGP itu mengungkapkan kekagumannya pada Lombok dan Sirkuit Mandalika.

Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, takjub dengan keindahan alam Mandika saat memposting foto dirinya berjemur di pantai sambil minum kelapa muda.

“Menikmati negara yang indah ini. Jika trek balapnnya menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenag-senang dalam tes nanti,” tulis Rins.

Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro juga memuji keindahan Mandalika dengan menyebut Lombok sebagai tempat indah dan natural.

Lain lagi dengan Pol Espargaro. Dia mengaku jatuh cinta dengan pantai Lombok. “Jatuh cinta padamu Mandalika,” tulis pembalap Repsol Honda itu.

Balapan MotoGP Mandalika akan digelar pada 20 Maret atau menjadi seri kedua setelah Qatar pada 8 Maret.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini