Kerajaan Arab Saudi Jadi Incaran Drone dengan Bahan Peledak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Koalisi militer yang dipimpin Arab Saudi di Yaman mencegat delapan pesawat nirawak (drone) yang dipenuhi dengan bahan peledak dan diluncurkan menuju wilayah kerajaan Arab Saudi pada Senin, 22 Juni 2020.

“Drone juga diluncurkan oleh kelompok militan Houthi yang berpihak kepada Iran,” ujar juru bicara koalisi Kolonel Turki al-Malki, Selasa 23 Juni 2020.

Tak hanya drone, kelompok militan Houthi juga meluncurkan tiga rudal balistik yang ditujukan ke kota-kota di Arab Saudi Najran dan Jizan. “Rudal-rudal itu ditargetkan untuk warga sipil,” katanya.

Sementara itu media Israel Jerusalem Post melaporkan terdengarnya suara ledakan di ibu kota Saudi pada Selasa dini hari. Kedubes AS di Saudi meminta warganya untuk berhati-hati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini