Jokowi Bangga Lihat Timnas Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Acungan jempol diberikan kepada Tim Nasional (timnas) Indonesia. Meski kembali hanya menjadi runner up Piala AFF setelah kalah dari Thailand di babak final, banyak pihak memuji penampilan timnas ini.

Indonesia kalah dengan agregat 6-2 dari Thailand. Setelah kalah 4-0 pada leg pertama, timnas Indonesia hanya mampu bermain imbang 2-2 pada leg kedua setelah gol-gol dari Ricky Kambuaya dan Egy Maulana Vikri dibalas Adisak Kraison dan Sarach Yooyen.

Bermaterikan mayoritas pemain muda dan dibatasi hanya boleh mengambil maksimal dua pemain dari setiap klub, pasukan Shin Tae-Yong tampil di luar ekspektasi.

Presiden Indonesia, Joko Widodo, bahkan sangat bangga dengan perjuangan Skuat Garuda. Ia juga tak lupa memberikan selamat kepada Thailand yang menjadi juara.

“Selamat kepada Thailand yang tampil menjadi juara Piala AFF 2020 malam ini,” kicau Jokowi di akun Twittter pribadinya.

“Bagi timnas Indonesia, kalian sudah berjuang dengan gigih dan sportif. Meski belum juara, saya dan seluruh rakyat Indonesia tetap bangga atas perjuangan Anda semua,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini