Joko Widodo Nikmati Momen Idul Adha di Malioboro

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati momen libur Idul Adha 1444 Hijriah dengan berkunjung ke salah satu tempat wisata di Yogyakarta yakni Jalan Malioboro, Kamis (29/6/2023) malam.

Presiden Jokowi berkunjung ke Malioboro dengan busana santai yakni kaus lengan panjang berwarna hijau.

Masyarakat yang sedang berada di sepanjang Jalan dikabarkan antusias menyambut Presiden. Beberapa dari mereka bersalaman hingga berswafoto bersama Kepala Negara.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriak warga disambut lambaian tangan dan senyuman dari Presiden Jokowi.

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga tampak membagi-bagikan kaus di sepanjang jalan yang terletak di jantung Kota Yogyakarta tersebut.

Presiden juga sempat melihat pertunjukan pengamen jalanan dari grup Candikustik yang membawakan lagu “Ojo Dibandingke”.

“Enggak nyangka ya, main-main di jalan begini kita diapresiasi sama Bapak Presiden, orang nomor satu di Indonesia. Terima kasih banyak, istimewa,” ujar salah satu personel grup musik itu.

Setelah berkeliling, menyapa, dan berswafoto dengan masyarakat di Kawasan Malioboro, Presiden Jokowi kembali ke Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, untuk beristirahat. (Sumber: Antara)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini