Jakarta Hari Ini Cerah Berawan, Siang Hingga Malam Hujan Angin Melanda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Cuaca cerah akan menaungi seluruh wilayah DKI Jakarta, Jumat pagi, 31 Desember 2021. Namun, siang hari, hujan turun dengan intensitas ringan hingga sedang dan sejumlah titik dibarengi angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaktim dan Jaksel pada siang hingga menjelang malam hari,” kata Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Sementara itu, cuaca cerah berawan dilaporkan terjadi di keempat kota penyangga Jakarta yang meliputi Depok, Bogor, dan Bekasi. Hujan ringan diprediksi terjadi siang hingga malam hari, terutama di wilayah Bogor, Depok, dan Bekasi. 

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Ciamis, Kab Majalengka, Kota Banjar, Kab Subang dan kab Purwakarta,” jelas BMKG. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini