Jakarta Diguyur Hujan Pagi Hari, Siang Hingga Malam Cerah Berawan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Langit pagi Jakarta Minggu 16 Januari 2022 seluruhnya diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Namun, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, cuaca Jakarta siang harinya diprediksi bakal berawan. Sedangkan malam harinya cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakut, Jakpus pada pagi hari,” tulis BMKG.

Kondisi berbeda terjadi di wilayah penyangga Ibu Kota, yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pada hari pagi hari diperkirakan cerah berawan. Lalu siang harinya hujan sedang.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam dan dini hari di Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten dan Kota Bandung, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kota Depok, dan Kabupaten Karawang,” jelas BMKG.

Berbeda pula di Kota Tangerang, Banten, pagi dan siang hari diprediksi berawan. Tetapi malam harinya diperkirakan turun hujan berintensitas ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini