Jadwal Liga Champions: Ada Inter Vs Bayern dan Napoli Vs Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada dua pertandingan bigmatch tersaji pada matchday pertama Liga Champions dini hari WIB nanti, yakni Inter Milan vs Bayern Muenchen dan Napoli melawan Liverpool.

Di Grup A, Napoli akan menjamu Liverpool. Pertandingan ini tentu menarik, karena saat ini Napoli sedang dalam performa bagus di Serie A. Sementara Liverpool masih sedikit terseok di Liga Premier Inggris.

Tapi, bukan berarti Liverpool akan dengan mudah dikalahkan Napoli. The Reds dalam beberapa tahun terakhir tampil cukup bagus di Liga Champions. Tentu mereka tak ingin terpeleset di laga perdana yang biasanya cukup menentukan. Kick-off laga ini dimulai pukul 02.00 WIB.

Di Grup C, yang merupakan grup neraka, mempertemukan Inter melawan Bayern Muenchen. Nerazzurri akan menjadi tuan rumah terlebih dulu. Meski tak lagi diperkuat Robert Lewandowski, kekuatan Bayern tak melemah karena mereka mendatangkan Sadio Mane yang mulai rajin mencetak gol.

Bagi Inter, tampil di kandang sendiri tentu menargetkan tiga poin. Apalagi di Grup C dihuni tiga tim besar. Selain Inter dan Bayern, ada juga Barcelona. Kemenangan tentu menjadi sangat penting bagi kedua tim. Kick-off laga ini dimulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal lengkap Liga Champions Grup A-D

Grup A
Napoli v Liverpool
Ajax v Glasgow Rangers

Grup B
Atletico Madrid v Porto
Club Brugge v Bayer Leverkusen

Grup C
Barcelona v Viktoria Plzen
Inter Milan v Bayern Muenchen

Grup D
Tottenham Hotspur v Marseille
Eintracht Frankfurt v Sporting Lisbon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini