Jadwal Liga Champions: AC Milan Tantang Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Partai bigmatch mewarnai matchday keempat Liga Champions dini hari WIB nanti. AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro.

Matchday keempat Liga Champions Grup E hingga H akan digelar malam hingga dini hari WIB nanti. Di Grup E, Milan menjamu Chelsea di San Siro. Di pertemuan pertama, Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Pertandingan ini sangat penting untuk kedua tim karena sama-sama mengemas empat poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, posisi puncak ditempati FC Salzburg dengan poin lima. Kick-off Milan melawan Chelsea dimulai pukul 02.00 WIB.

Juara bertahan Real Madrid akan tandang ke markas Shakhtar Donetsk. Di pertemuan pertama pekan lalu, Los Blancos menang tipis 2-1. Dengan penampilan yang ditunjukkan dalam beberapa laga terakhir terutama di LaLiga, Madrid diunggulkan menang pada laga yang digelar pukul 02.00 WIB itu.

Jadwal pertandingan Liga Champions

Grup E
AC Milan v Chelsea
Dinamo Zagreb v FC Salzburg

Grup F
Celtic v Leipzig
Shakhtar Donetsk v Real Madrid

Grup G
Dortmund v Sevila
FC Copenhagen v Manchester City

Gurup H
PSG vs Benfica
Maccabi Haifa v Juventus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini