Innalillahi, Putra Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia Karena Infeksi Liver

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka datang dari keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Anak keduanya Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin 29 November 2021 dini hari.

Ameer meninggal dunia setelah mengalami masa kritis. Kabar duka meninggalnya Ameer disampaikan langsung oleh sang kakak, Alvin Faiz lewat akun Instagramnya.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin?,” tulis Alvin. Sebelumnya, Ameer dikabarkan mengalami masa kritis dan menjalani perawatan intensif di ICU. Belum jelas apa sakit yang dirasakan oleh Ameer.

Ameer Azzikra meninggal dunia usai mengalami kritis di ICU. Putra Ustadz Arifin Ilham itu dikabarkan meninggal karena infeksi liver. Sang istri, Nadzira Shafa mengucapkan rasa duka atas kepergian Ameer. Lewat akun instagram miliknya, Nadzira Shafa ikhlas melepas Ameer.

“Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammad-ku,” ucap Nadzira

Shafa. Ameer dan Nadzira Shafa menikah pada Kamis 10 Juni 2021. Meski pernikahan baru seumur jagung akibat mau memisahkan, rasa bahagia dirasakan oleh Nadzira.

“172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia. Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu. Aku bahagia, love you,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini