Ini Sosok Kombes Sabilul Alif Ajudan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Ganteng dan Religius

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Misteri siapa ajudan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin akhirnya terungkap. Dia adalah Kombes Pol M Sabilul Alif, eks Kapolresta Tangerang.

Kabar ini bahkan diakui oleh Kombes Sabilul melalui unggahannya di Instagram. Berpakaian lengkap Polri, Sabilul menyampaikan rasa syukurnya diberi amanah baru sebagai ADC ajudan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

View this post on Instagram

Untuk yang tercinta: Abah, Ibu, Mama, ananda Nisa dan Adam, serta sanak saudara, mohon senantiasa doanya karena hari ini merupakan hari perdana saya melaksanakan tugas sebagai ajudan Wakil Presiden. Betapa sangat disadari, doa adalah kekuatan tiada tara. Bahkan usaha tanpa doa adalah kesombongan. Dan doa-doa dari orang-orang tercinta seperti Abah, Ibu, Istri, dan anak adalah "suplemen" yang dapat membantu kita bersemangat. Untuk itu, kembali saya sampaikan agar jangan bosan-bosan mendoakan saya. Kepada sahabat, handai taulan, rekan-rekan anggota, mohon restu dan dukungan, serta tentu doa agar langkah-langkah yang kita retas selalu dalam ridho dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Aamiin. . . @sumanthaedwin @nisaelys @kapolrestatangerangofficial @polreskotatangerang

A post shared by M. SABILUL ALIF (@m.sabilul_alif) on

Tak hanya muda, ganteng dan kharismatik, pria kelahiran Gresik 27 Juni 1975 ini juga dikenal religius.

Karirnya yang panjang membuktikan bahwa Sabilul bukanlah sosok sembarangan, sampai harus mengemban amanah sebagai ajudan Wapres Ma’ruf Amin.

Tercatat, alumnus AKPOL angkatan 1996 ini pernah menjadi Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Kapolres Bondowoso, kemudian Kapolres Jember.

Sebelum menjabat Kapolresta Tangerang, Sabilul sebelumnya mengemban jabatan sebagai Wadirlantas Polda Jatim.

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini