Ini Kisah Merana Pangeran Harry saat Kematian Ratu Elizabeth II

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pangeran Harry menjadi satu-satunya Keluarga Kerajaan Inggris yang paling merana saat ini.

Dia serasa dimusuhi seluruh keluarga Istana Buckingham.

Menurut The Sun, kedatangannya sendirian dari Frogmore, Windsor karena larangan dari ayahnya Raja Charles III melalui telepon.

The Sun melaporkan dari sumbernya bahwa Charles menyatakan kepada Harry bahwa tidak pantas bagi Meghan Markle berada di Balmoral pada saat paling menyedihkan.

Meski pun meninggalkan Frogmore secepat mungkin namun Harry datang paling akhir dibanding keluarga inti kerajaan lainnya.

Harry dilarang naik pesawat Royal Air Force yang membawa saudaranya Pangeran William dan pamannya Pangeran Edward serta Pangeran Andrew dari pangkalan militer RAF Northolt ke Skotlandia.

Akhirnya terpaksa Harry mencari sendiri penerbangan reguler British Airways ke Heathrow untuk terbang ke Bandara Aberdeen, begitu juga sebaliknya.

Akibatnya dia datang beberapa jam setelah anggota kerajaan yang diangkut pesawat RAF tiba di Aberdeen.

Banyak saksi mata yang melihat mata Duke of Sussex selalu berkaca-kaca sepanjang perjalanan hingga kembali lagi ke Windsor.

Meski begitu masih ada saja warga Skotlandia yang berbaik hati padanya, seperti saat tiba di Aberdeen dia dihibur seorang petugas bandara perempuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini