Ini Alasan Luhut Minta Kasus Wiranto Jangan Dibesar-besarkan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seluruh media baik dalam dan luar negeri memviralkan kasus penusukan yang menimpa Menko Polhukam Wiranto beberapa hari terakhir ini. Berkaca kondisi itu, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan meminta kasus tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

Apalagi pihak kepolisian sudah memiliki informasi yang lengkap mengenai kasus penusukan Wiranto. “Jadi gini, jangan dibesar-besarkan lagi kasus itu. Jangan dibesar-besarkan kasus Pak Wiranto sudah selesai. Polisi sudah punya data yang cukup,” kata Luhut di Cibubur, Minggu 13 Oktober 2019.

Bahkan dirinya meminta masyarakat jangan ikut menjadi pahlawan bagi mereka. Sebab kejadian yang menimpa Wiranto, bisa terjadi di mana saja.

“Jadi jangan kita ikut jadi pahlawan buat mereka itu. Lagian di Amerika saja berkali-kali kejadian itu,” ujarnya.

Ia pun menyebut bahwa upaya pengamanan yang diberikan aparat, intelijen sudah baik. Namun tidak ada satu negara pun yang kebal atau imun terhadap penyerangan pejabat seperti yang dialami Wiranto.

Diberitakan sebelumnya, Wiranto ditusuk oleh SA alias Abu Rara di Menes, Pandeglang, Banten, pukul 11.50 WIB, hari Kamis 10 Oktober lalu. SA dan istrinya diketahui terpapar ISIS dan terkait jaringan JAD.

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini