Hubungan CR7 dan Ten Hag Semakin Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pemain megabintang Cristiano Ronaldo atau dikenal dengan panggilan CR7 saat ini memiliki hubungan yang buruk dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag.

Pemilik 5 Ballon d’or itu memang memiliki perasaan yang tidak baik terhadap Ten Hag dan puncaknya saat mencadangkan dirinya kala United dihajar rekan sekota Manchester City, 5 September 2022.

Alasan Ten Hag tidak memainkan CR7 kala itu adalah demi menghormati karir cemerlang Ronaldo.

Pernyataan itu bukan membuat sang bintang tersanjung, justru membuatnya menjadi berang, hingga akhirnya pemain kebangsaan Portugal itu mengritik manajernya sendiri sebagai keras kepala.

“Saya memperlakukan semuanya dengan penuh hormat, tapi mereka punya background berbeda. Jadi saya harus memperlakukan pemain untuk bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri mereka,” kata Ten Hag seperti dilansir The Times yang dikutip Minggu 9 Oktober 2022.

Sebelum liga Inggris musim ini berjalan, Ronaldo sempat mendesak pergi dari MU.

Namun, tenyata tak ada klub yang merekrutnya, sampai akhirnya bertahan di Old Trafford.

Erik ten Hag diketahui banyak mencadangkan, Cristiano Ronaldo dalam berbagai pertandingan termasuk yang penting, karena CR7 baru mencetak satu gol dari 9 penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini