Heboh! Warganet Serukan Perang Dunia III di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya dihebohkan dengan fenomena Rusia yang telah mengumumkan aksi militer terhadap Ukraina. Hal ini sontak membuat warganet takut dan menyerukan tagar World War III atau Perang Dunia III.

Hal itu pun menjadi trending topic di Twitter. Netizen ramai-ramai meyuarakan ke khawatiran mereka terkait serangan Rusia pada Ukraina ini.

Dari cuitan mereka, ada yang menganggap hal ini sebagai sesuatu yang serius, ada pula yang menanggapi sebagai candaan.

Rata-rata, netizen yang menyerukan Perang Dunia III merasa takut dengan dampak dari konflik itu. Bahkan tak sedikit dari mereka melakukan analisa tentang apa yang terjadi di tanah air jika PDIII benar berlangsung.

Sementara itu, Rusia telah melancarkan serangan ke beberapa fasilitas militer Ukraina yang tersebar di beberapa titik. Termasuk di ibu kota negara itu, Kyiv, dan kota besar lainnya seperti Mariupol, Kharkiv, dan juga Dnipro.

Selain serangan udara, Rusia dilaporkan juga telah melakukan pendaratan pasukan dari wilayah Laut Azov. Beberapa kapal pendaratan dilaporkan sudah mendarat di kota-kota besar laut itu seperti Odessa dan Mariupol.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini