Hasil Liga Champions: MU dan Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Matchday kelima Liga Champions rampung digelar dini hari WIB tadi. Manchester United dan Chelsea lolos ke babak 16 besar.

Di Grup F, Manchester United mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan MU dicetak Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Setan Merah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan memuncaki klasemen mengemas 10 poin.

Di Grup H, Chelsea memenangi laga big match melawan Juventus. Main di Stamford Bridge, The Blues tampil dominan dan mengalahkan tim tamu dengan skor 4-0. Empat gol klub London Barat dicetak Trevor Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner.

Chelsea dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama dengan Juventus. Tim asuhan Tomas Tuchel itu memuncaki klasemen dengan mengemas 12 poin.

Hasil pertandingan selengkapnya

Grup E
Dinamo Kiev 1-2 Bayern Muenchen
Barcelona 0-0 Benfica

Grup F
Villarreal 0-2 Manchester United
Young Boys 3-3 Atalanta

Grup G
Lille 1-0 Salzburg
Sevilla 2-0 Wolfsburg

Grup H
Chelsea 4-0 Juventus
Malmo 1-1 Zenit St Petersburg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini