Hasil Liga Champions: Man City dan Liverpool Tembus Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions rampung digelar. Dua wakil Inggris, Manchester City dan Liverpool sama-sama lolos ke semifinal.

Berlaga di Wanda Metropolitano, Manchester City hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid setelah pada leg pertama menang 1-0.

Dari segi penguasaan bola, City lebih unggul dari Atletico. Tapi, dari beberapa peluang yang diciptakan kedua tim, tak ada satu pun gol tercitpa selama 90 menit. Hasil ini cukup bagi The Citizens melangkah ke semifinal unggul agregat 1-0.

Di pertandingan lain, hujan gol terjadi di Anfield ketika Liverpool menjamu Benfica. Unggul 3-1 pada leg pertama, The Reds tak tampil santai. Mereka sempat unggul 3-1 berkat gol Ibrahima Konte dan dua gol Roberto Firmino.

Benfica juga berhasil mencetak tiga gol melalui Darwin Nunez, Goncalo Ramos, dan Roman Yaremchuk. Hasil ini membawa Liverpool lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 6-4.

Hasil leg kedua perempatfinal Liga Champions

Atletico 0-0 Manchester City (agregat 0-1)
Liverpool 3-3 Benfica (agregat 6-4)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini