Hari Ini Jakarta Cerah Berawan, Siang Hingga Malam Diguyur Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini, Sabtu 8 Januari 2022 di Jakarta pada pagi hari diperkirakan cerah berawan.

Namun, pada siang hari cuaca hujan ringan diprediksi bakal turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaktim dan Jaksel pada sore hingga menjelang malam hari,” tulis BMKG.

Berbeda, wilayah penyangganya yaitu Depok dan Kota Bogor, Jawa Barat pagi hari diperkirakan berawan. Tetapi siang hingga malam hari diprediksi hujan bakal mengguyur kedua wilayah tersebut.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi menjelanng siang atau sore hingga malam hari di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten dan Kota Sukabumi,” jelas BMKG.

Tak jauh berbeda, di Kota Tangerang, Banten, pada siang hari juga diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini