Giring Eks ‘Nidji’ Positif Covid-19, Rindu Anak dan Istri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha. Ia mengonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu terungkap saat Giring membuat video Insta Story pada Kamis, 31 Desember 2020 kemarin. Mulanya Giring mengungkapkan kesedihannya melihat langit sore terakhir di tahun 2020.

Giring Ganesha positif Covid-19 (instagram/giring)

“Mendung jadi ingin merenung, hari ke-10 atau 11 isolasi mandiri karena positif Covid-19,” tulis Giring dalam videonya.

Suami Cynthia Riza ini juga mengungkapkan kerinduan yang ia rasakan karena tak bisa bertemu dengan istri dan anak-anaknya.

“Rindu rasanya memeluk dan dipeluk istri dan anak-anak di bawah,” kata Giring.

Tak sampai disitu, momen tahun baru keluarga selebriti ini juga diunggah oleh Cynthia di akun Instagramnya. Ia memposting sebuah foto dirinya beserta anak-anaknya tanpa kehadiran Giring yang membuat nuansa tahun baru mereka jadi berbeda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by cynthia ganesha (@cynthiaganesha)

“Tahun baru kali ini berbeda, walaupun satu rumah tapi aku dan anak-anak tidak bisa memeluk dan mencium Mas Giring secara langsung, karena Mas Giring masih menjalani isolasi mandiri positif Covid-19. Kita merayakannya bersama walaupun mas Giring hanya bisa melihat kita lewat jendela atas,” tulis Cynthia di Instagram.

Unggahan Cynthia tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet dan rekan-rekan selebriti. Mereka mengucapkan selamat tahun baru dan juga berdoa untuk kesembuhan Giring.

Sebelumnya, beberapa selebriti tanah air juga dinyatakan positif Covid-19 di penghujung tahun. Mulai dari Pevita Pearce, Nirina Zubir, hingga Dewi Perssik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini