Gegara Faceshield, Melly Goeslaw Ngamuk Fotonya Diunggah dr Tirta: Langsung Ngomong ke Saya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi tanah air Melly Goeslaw belum lama ini bikin heboh warganet di akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu ‘Denting’ ini melontarkan kekesalannya dengan tenaga kesehatan sensasional, dr. Tirta.

Lewat unggahannya di Instagram, Minggu 10 Januari 2021, Melly mengungkapkan emosinya lantaran dr. Tirta dengan sembarangan mengunggah foto dirinya dan menyinggungnya soal penampilan dan faceshield yang ia gunakan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

“Jadi,…. disini sy gak bermaksud bikin berisik , bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volume nya .
Sy cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yg namanya analogi kan ? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri2 nya . Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto,” tulis Melly dalam keterangan unggahannya sembari memposting screenshoot profil Instagram dr. Tirta.

Melly murka lantaran postingan dr. Tirta menjurus meledek penampilannya. Pasalnya, dalam keterangan unggahan dr. Tirta ia menyebutkan bahwa penampilan Melly terlihat kocak.

“Jdi yowis copot aja face shieldnya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa ttp pake masker, bahwa kalian ga pake, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya gapake. Kalo gini, kocak asli wkwkwkw . Jangan baper ye. Soalnya itu bener2 bisa jadi missleadng. Ini mirip cyberpunk malah haha,” tulis dr. Tirta.

Sebelumnya, dr. Tirta bermaksud untuk menegur  dengan mengunggah foto beberapa artis termasuk Melly Goeslaw yang tampil hanya menggunakan faceshield tanpa masker. Dr. Tirta menyampaikan bahwa hal tersebut percuma karena perlindungan pada Covid-19 jadi tak maksimal.

Sadar bahwa unggahannya malah membuat keributan, ia pun menghapus postingan tersebut. Namun, dr. Tirta merespon dengan mengunggah foto lain yang mengatakan bahwa menggunakan faceshield tanpa masker itu percuma.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)

“Mau ngingetin, malah dikira ngajak ribut. Yaudah deh. Siap salah aja. Apapun yg dilakukan nakes , selalu salah, rata2 yang ga terima di kritik malah ngegas balik . Yowis ikhlas,” tulisnya.

Meski demikian, banyak warganet menganggap apa yang dilakukan dr. Tirta sudah melanggar UU ITE. Sebab, ia mengunggah foto seseorang tanpa seizin yang bersangkutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini