French Open: Jepang Juara Umum Lagi, Indonesia Gigit Jari

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Setelah di Denmark Open 2021 Super 1000, kali ini Jepang kembali menjadi juara umum di French Open 2021 Super 750. Sedangkan Indonesia tanpa gelar.

Satu-satunya wakil Indonesia di final French Open adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Di final, Minggu 31 Oktober 2021, mereka dikalahkan pasangan Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol, 17-21, dan 20-22.

Dengan demikian, Indonesia kembali gagal meraih gelar setelah pekan lalu di Denmark Open mencatatkan hal serupa. Wakil Merah Putih hanya bisa sampai di semifinal.

Jepang kembali menjadi juara umum dengan meraih tiga gelar. Tunggal putra Kanta Tsuneyama menundukkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, 15-21, 21-18, dan 21-17.

Gelar kedua dipersembahkan tunggal putri Akana Yamaguchi yang mengalahkan rekan senegaranya, Sayaka Takahashi, 21-18 dan 21-12. Kemudian, gelar ketiga diraih ganda campuran Yuta Watanabe/Arisa Higashino yang mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, 21-8 dan 21-17.

Sementara dua gelar lainnya direbut Korea Selatan di ganda putri dan ganda putri melalui Lee So Hee/Shin Sheun Chang dan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini