French Open: Alhamdulillah, Satu Wakil Indonesia Lolos ke Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Turnamen French Open 2021 Super 750 sudah memasuki babak akhir. Indonesia mengirimkan satu wakil di partai puncak.

Sebenarnya Indonesia memiliki dua wakil di babak semifinal. Sayang, keduanya harus saling berhadapan sehingga dipastikan hanya satu yang maju ke final.

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan rekannya sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melalui pertarungan sengit tiga gim, 21-19, 12-21, dan 26-24.

“Hari ini kami beruntung bisa menang, Fajar/Rian sedang bagus sekali mainnya. Kami saat tertinggal tadi coba untuk tetap tenang dan menikmati pertandingan. Tur Eropa ini panjang dan melelahkan jadi kami enjoy the game saja,” kata Marcus.

Sementara itu, Rian mengatakan, kekalahannya disebabkan kurang tenang di poin-poin kritis.

“Tetap bersyukur Alhmdulillah bisa menyelesaikan match tanpa cedera, sayang tadi udah sempat unggul 20-17 belum bisa mnfaatkan kesempatan buat menang,” ujar Rian.

“Secara permainan kita sudah berusaha maksimal hanya tinggal evaluasi di poin-poin kritis harus lebih pintar lagi cari caranya,” ungkapnya.

Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini