Ferdinand Hutahaean : Tes TWK Selamatkan KPK dari Orang-orang Cacat Nalar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Politikus Ferdinand Hutahaean ikut memberikan komentar mengenai tes wawasan kebangsaan (TWK) 75 pegawai KPK. Di mana dari jumlah tersebut, 51 orang dipecat dari lembaga anti rasuah tersebut.

Ferdinand mengatakan, tes TWK menjadi langkah yang tepat untuk membersihkan KPK dari pengaruh radikalisme maupun paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan UUD 1945. Hal ini diungkapkannya dalam cuitan di Twitter pribadinya, @FerdinandHaean3.

“Sebelum terlambat bagi Presiden menyelamatkan KPK dari tangan orang2 yg merasa paling baik, paling berintegritas padahal cacat nalar ttg kebangsaan… Saya berharap Presiden @jokowi mendukung upaya perbaikan lembaga KPK dgn saringan TWK,” katanya.

“Yg dilakukan KPK sudah jalur yg benar,” lanjut Ferdinand.

Pernyataaannya merupakan tanggapan atas cuitan mantan Jubir KPK Febri Diansyah. Dalam cuitannya, ia meminta agar Jokowi membatalkan revisi UU KPK dan merombak pimpinan KPK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini