Di Hadapan Jokowi, Presiden Jerman Puji Perkembangan Jakarta yang Sangat Pesat

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR – Presiden Federasi Jerman, Frank-Walter Steinmeier sempat memuji perkembangan Jakarta yang pesat karena dia menemui banyak infrastruktur dan bangunan baru.

Hal itu dia ungkapkan saat melakukan sambutan pembuka di Istana Bogor ketika memulai kunjungan kerja tiga harinya di Indonesia.

Ini adalah kunjungan Steinmeier yang kedua untuk menemui Presiden Jokowi.

Kunjungan pertama dia lakukan saat dia menjabat Menteri Luar Negeri Jerman periode 2013-2017.

Sementara Presiden Jokowi mengungkapkan kunjungan Presiden Steinmeier ini untuk memperingati 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Jerman.

Presiden pun menyambut baik berbagai rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan 70 tahun hubungan diplomatik tersebut, termasuk Pameran Documenta Fifteen yang menghadirkan seniman asal Indonesia, Ruangrupa.

Presiden Frank-Walter Steinmeier tiba di Indonesia melalui Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (15/06/2022) sekitar pukul 19.25 WIB.

Sebelumnya Presiden Jerman mengunjungi Singapura dari tanggal 13 hingga 15 Juni.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini