Datangkan Mbappe, Madrid Siapkan Mahar Rp 6,2 Triliun

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Raksasa Spanyol, Real Madrid, tengah mempertimbangkan untuk memecah rekor transfer pemain termahal dengan menyodorkan tawaran sebesar Rp 6,2 triliun ke Paris Saint Germanin (PSG) agar mau melepas Kylian Mbappe.

Dilansir dari Daily Mail, Calciomercato mengatakan jika saat ini Madrid tengah mempertimbangkan untuk memboyong Kylian Mbappe seharga 343 juta poundsterling atau setara dengan Rp 6,2 Triliun.

Nilai transfer tersebut akan membuat Mbappe menjadi pemain termahal di dunia dimana untuk saat ini masih dipegang oleh Neymar, senilai 198 juta poundsterling pada tahun 2017 usai diboyong PSG dari Barcelona.

Dilaporkan juga, langkah Madrid berani mengucurkan dana triliunan untuk Mbappe adalah untuk mencegah sang pemain pindah ke Barcelona. Sebab, Blaugrana kabarnya juga mengincarnya.

Saat ini, Barcelona sedang mencari pengganti Luis Suarez, yang kini sudah berusia 32 tahun. Selain Mbappe, Barcelona juga dikaitkan dengan Erling Braut Haaland.

Mbappe sendiri masih terus tampil apik bersama PSG. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu sudah mencetak 9 gol dan 4 assist musim ini.

Kemungkinan El Real untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe tampaknya mulai menemui kejelasan. Pasalnya, PSG dikabarkan meminta Madrid untuk memasukkan nama Vinicius Junior ke dalam kesepakatan transfer.

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini