Bravo! Messi Akhirnya Pecah Telur, Cetak Gol Indah

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Lionel Messi akhirnya mencetak gol pertamanya sejak pindah ke PSG. Pemain asal Argentina itu mencetak gol indah ke gawang Manchester City.

PSG meraih kemenangan 2-0 atas City dalam matchday kedua Liga Champions, Rabu 29 September 2021 dini hari WIB di Parc des Princes. Dua gol PSG dicetak Idrissa Guaye dan Messi.

Messi mencetak gol perdananya dengan indah. Diawali serangan balik cepat, Messi menggiring bola menuju pertahanan City. Dia mengumpan ke Kylian Mbappe, dan Mbappe mengumpan lagi ke Messi.

Dari luar kotak penalti, tendangan mematikan kaki kiri Messi menghujam pojok kanan gawang City yang dikawal Ederson.

“Saya belum bisa banyak bermain belakangan dan ini baru kedua kali saya main di kandang sendiri. Saya sedang beradaptasi dengan tim baru,” kata Messi, di laman resmi UEFA.

“Semakin lama kami terus bekerja sama, makin baik hubungan kami. Kami semua harus tumbuh bersama, meningkatkan penampilan, dan memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Messi berhadapan dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Pep Guardiola. Pemain 34 tahun itu menyebut, kemenangan atas City sangat penting setelah di matchday pertama diimbangi Club Brugge.

“Mereka adalah lawna yang bagus. Ini kemenangan penting untuk kami setelah sebelumnya bermain imbang lawan Brugge. Saya senang akhirnya bisa mencetak gol,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini