Berulang Tahun, Ini 4 Fakta tentang Lee Min Ho yang Jarang Diketahui

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Tepat hari ini Senin, 22 Juni 2020, aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho berulang tahun. Pemeran Gun Jun Pyo dalam serial drama Boys Before Flowers itu genap berusia 33 tahun.

Berbagai ucapan selamat datang dari keluarga, kerabat dan penggemarnya. Bahkan, tagar Leeminho_ sudah menjadi trending topic di Twitter untuk menyambut hari besar tersebut.

Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa fakta menarik tentang dirinya yang tak banyak diketahui orang, apa saja?

  1. Bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola professional

Tahukah Anda bahwa Lee Min Ho selalu ingin menjadi seorang pesepakbola profesional? Sejak kecil, ia memang sangat gemar dengan sepak bola dan selalu menjadi jagoan di dalam tim.

Sayangnya saat kelas lima SD, ia harus mengalami cedera yang membuat impiannya itu pupus. Selepas itu, ia pun mulai mencoba berakting dan menyukainya sehingga sampai sekarang dijalaninya dengan tekun.

  1. Datang dari keluarga yang kaya raya

Lee Min Ho termasuk salah satu aktor yang sudah beruntung sejak kecil. Sebab, ia dibesarkan di dalam keluarga yang berkecukupan secara material. Ayahnya adalah seorang pebisnis sukses di Korea Selatan.

Sedangkan saudara kandungnya, Lee Jun Kyung adalah CEO dari agensi MYM Entertainments. Meski begitu, Lee Min Ho tak pernah mau dikenal karena latar belakang keluarga. Melainkan ia ingin orang-orang melihatnya karena prestasi yang dimiliki.

  1. Aktor Korea Selatan dengan pengikut terbanyak di medsos

Popularitas Lee Min Ho memang luar biasa, dari berbagai drama dan film yang dibintanginya dengan sangat baik, tentu membuatnya semakin terkenal dan digemari banyak orang di seluruh dunia.

Bahkan baru-baru ini, sebuah data menunjukkan bahwa ia menjadi publik figur di Korea Selatan dengan pengikut di media sosial terbanyak, yakni 65,4 juta orang yang tersebar di Facebook, Weibo, Instagram, Twitter dan banyak lagi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini