Bekasi, Depok, dan Kota Bogor Bakal Diguyur Hujan dari Siang hingga Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pagi hari, Jumat 21 Januari 2022 di Jakarta diperkirakan cerah berawan, namun Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melaporkan, siang hari, cuaca hujan ringan diprediksi bakal tetap turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Malam harinya, seluruh wilayah Ibu Kota diperkirakan berawan tanpa ada awan hujan yang menggelayuti.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakut pada dini hari,” tulis BMKG.

Sedangkan wilayah penyangga Ibu Kota yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pada siang hingga malam hari diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Subang, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini