Banten Halal Festival Ramadhan, Hari Ini di Buka Wapres

Baca Juga

Mata Indonesia, Jakarta – Wapres Ma’ruf Amin hari ini Selasa 2 April 2024 akan membuka secara resmi Banten Halal Festival Ramadhan di Menara Syariah, Pantai Indah Kapuk 2 (PIK-2), Tangerang, Banten.

Di acara Pembukaan Banten Halal Festival Ramadhan yang bertajuk “Dari Banten Untuk Dunia” merupakan bagian dari National Halal Fair (NHF) yang diselenggarakan di 13 provinsi selama bulan Ramadhan 1445H dengan tujuan untuk menaikkan literasi dan inklusi ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Kegiatan ini dikoordinasikan secara nasional oleh KNEKS dimana Wapres adalah Ketua Hariannya.

Selain Banten, Daerah ataupun provinsi yang menggelar National Halal Fair tahun ini antara lain DKI Jakarta, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Gorontalo, Jambi, Aceh, Kalimantan Utara, dan Jawa Tengah. (Jubir Wapres RI, Masduki Baidlowi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini