Ayo Berjemur, Cuaca Jakarta Diperkirakan Cerah dan Panas Terik Sepanjang Hari

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yuk berjemur di pagi hari sebelum pukul 11.00 Wib. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta termasuk Kepulauan Seribu cerah dan cenderung panas terik sepanjang hari ini, Kamis 29 Juli 2021.

Melalui laman resminya, BMKG memperkirakan cuaca pagi hari di seluruh wilayah Jakarta cerah, serta Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sementara pada siang hari, hanya Jakarta Barat yang cerah berawan, sementara wilayah lainnya tetap cerah. Beralih pada malam hari dan dini hari, cuaca diperkirakan masih didominasi cerah berawan.

Untuk udara sendiri, rata-rata di kisaran 24-33 derajat celcius, sedangkan Kepulauan Seribu 26-33 derajat celcius. Sementara untuk kelembaban udara berkisar antara 50-85 persen.

Di Jawa Barat, Bekasi dan Depok juga kemungkinan cerah mulai pagi hingga nanti sore. Sementara itu, Bogor cerah berawan sepanjang hari. Suhu udara di ketiga kota juga diprediksi mencapai 33 derajat Celsius. Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan diprakirakan cerah mulai pagi hingga nanti malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini