Alami Rem Blong, Truk Pertamina Seruduk Sejumlah Motor dan Mobil di Jalur Transyogi Cibubur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Diduga akibat rem blong, truk pertamina menabrak sejumlah sepeda motor dan mobil di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat, Senin 18 Juli 2022.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) berhenti di sisi jalan.

Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak kolong di sekitar truk Pertamina tersebut. bahkan sejumlah mobil mengalami kerusakan parah dan mayat bergelimpangan.

Dari Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, dijelaskan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penanganan untuk mengurai arus lalu lintas yang padat di sekitar lokasi. Pengendara juga diimbau untuk sementara tidak melewati jalanan tersebut.

“Saat ini masih penanganan Polri ada kepadatan arus lalu lintas, agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut,” tulis keterangan @tmcpoldametro.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan dirinya masih menunggu laporan. “Masih menunggu laporan,” ujar Latif.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pihaknya kini masih berada di lokasi. “Iya iya benar. Sekarang lagi di TKP,” ujar Farida.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini