Zodiak 20 Desember 2020: Aquarius Dapat Banyak Pekerjaan, Libra dapat Keberuntungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak Minggu 20 Desember 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian kamu:

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Di tempat kerjamu, bakat yang kamu miliki akan diakui. Harapkan dukungan positif dari kolegamu, dan banyak sekali tips inspiratif dari atasan. Berhati-hatilah agar tidak terbawa oleh kesuksesan kamu ya. Ingat! Apa yang naik, suatu hari akan turun.

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Hari ini mungkin terbukti menjadi titik balik buat kamu. Kamu akan mengeksplorasi peluang untuk mengamankan uang yang dibutuhkan untuk membuat masa depan lebih cerah.

Hal-hal yang berhubungan dengan hubungan akan menjadi prioritas utama kamu hari ini. Kamu mungkin cenderung ke arah spiritualitas. Maka, gak ada salahnya kamu mencoba meditasi atau yoga.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Temanmu sangat berpengaruh akan keburuntunganmu. Kamu dapat memulai bisnis usaha patungan tanpa hambatan. Efisiensi dan kerja keras kamu akan dihargai.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Dua kata akan menentukan hari kamu, kefasihan dan keanggunan. Pembicaraan dan pujian yang manis mungkin membawa kamu jauh. Tapi, jangan terlena ya!

Terkadang, mengatakan hal yang benar mungkin lebih bermanfaat daripada mengatakan apa yang ingin didengar orang lain. Berkomunikasi lah dengan hati-hati.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Uang kemungkinan besar akan lepas dari tangan kamu dengan mudah hari ini. Cobalah untuk mengabaikan pengeluaran yang tidak perlu.

Sepanjang hari dihabiskan untuk mengelola dana, sedangkan malam hari membawa banyak energi positif. Kamu akan lebih suka duduk dan rileks.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Akan ada hal yang menguntungkan kamu lebih banyak hal daripada yang dibayangkan. Pikirkan dua kali sebelum melampiaskan dendam pada musuh kamu.

Kamu juga cenderung melakukan percakapan dari hati ke hati dengan kekasih dan membuatnya merasa diinginkan. Rekan kerja akan menghargai sisi ramah dan lucu dari kamu.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Anda telah menutup mata terhadap pekerjaan tertunda yang sedang Anda kerjakan. Tapi, hari ini Anda akan menerima tantangan untuk menyelesaikan tumpukan pekerjaan.

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Bakat bawaan kamu, kolega yang kompetitif, dan atasan yang suportif akan memacu diri ke posisi terbaik di tempat kerja hari ini. Pastikan kamu gak terlena oleh kemenangan kecil.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini, kamu perlu mengakses setiap kelincahan mental Anda. Keputusan yang cepat dan spontan adalah kebutuhan saat ini.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu memiliki hari tanpa beban yang mudah ke depan. Tidak akan ada kesengsaraan atau kekhawatiran.

Tetapi, kamj akan cenderung mengambil terlalu banyak hal pada satu waktu, lebih dari yang dapat kamu tangani. Ini mungkin, pada gilirannya, membuat kamu stres dan tegang.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kamu cenderung membuat daftar tugas harian yang bisa menghabiskan sebagian besar waktumu. Kamu juga akan mencurahkan banyak waktu untuk meditasi. Kesehatan seorang anggota keluarga mungkin membuat kamu merasa cemas

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari ini, kamu akan menaruh hati dan jiwa pada tugas apa pun yang kamu ambil. Tetapi hasilnya mungkin tidak terlalu terlihat.

Namun, itu seharusnya tidak menjadi alasan bagi kamu untuk merasa sedih atau cemas. Kamu akan mendapatkan hak dirimu cepat atau lambat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini