Yuk, Baca Doa Ini Biar Terhindar dari Hal-hal Buruk

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Maut memang tak dapat dihindari, tetapi setidaknya kita bisa memohon kepada Allah SWT, pemilik alam semesta, agar kita senantiasa dilindungi dan dijauhi dari hal-hal buruk dan keji.

Oleh karena itu, mintalah kepada Allah SWT dan lindungi diri kita dari berbagai keburukan yang menyesatkan dengan membaca doa yang kerap dilakukan oleh para sahabat Rasulullah SAW.

Terlebih bayang-bayang musibah datang silih berganti menghampiri anak Adam, termasuk kecelakaan lalu lintas, tenggelam, terbakar, bahkan tertimpa tanah longsor. Dengan berdoa, maka hati pun menjadi tenang, terutama ketika hendak bepergian.

Dengan berdoa pula, dapat menyandarkan segala harapan hanya kepada Allah Yang Maha Mengabulkan, sekaligus memupus rasa takut juga was-was dari godaan setan yang terkutuk.

“Allaahumma innii a’uudzu bika minat-taroddii, wal hadmi, wal ghoroqi, wal hariiqi, wa a’uudzu bika an yatakhobbathonisy-syaithoonu ‘indal mauti, wa a’uudzu bika an amuuta fii sabiilika mudbiron, wa a’uudzu bika an amuuta ladiighon.”

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari kebinasaan (terjatuh), kehancuran (tertimpa sesuatu), tenggelam, kebakaran, dan aku berlindung kepadaMu dari dirasuki setan pada saat mati, dan aku berlindung kepadaMu dari mati dalam keadaan berpaling dari jalanMu, dan aku berlindung kepadaMu dari mati dalam keadaan tersengat.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini