Yoo Shi Jin vs Vincenzo, Karakter Song Joong Ki Mana yang Bakal Menang Kalau Bertarung?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akting Song Joong Ki tidak diragukan lagi di industri seni peran Korea Selatan. Ia berperan di beberapa drama hits yang mengantarkannya ke dalam kesuksesan,

Nama Song Joong Ki makin kian terkenal usai dirinya membintangi drama ‘Descendant of The Sun’. Drama itu juga dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Kyo yang kemudian menjadi istrinya meski kini keduanya sudah bercerai.

Tak hanya itu, lewat drama terbarunya ‘Vincenzo’, Song Joong Ki juga menarik perhatian netizen. Perannya sebagai pengacara mafia Italia yang kembali ke Korea Selatan sukses membuat penonton terpesona.

Baru-baru ini, netizen Korea alias K-Netz berdebat siapa karakter Song Joong Ki yang akan menang dalam pertarungan. Kapten Yoo Shi Jin atau Vincenzo?

Perdebatan itu muncul di komunitas online. Pertanyaan “Siapa yang akan memenangkan pertarungan antara Yoo Shi Jin vs Vincenzo” sukses mendapat banyak respon dari K-Netz. Mereka adu mulut di antara kedua karakter tersebut.

Song Joong Ki memerankan Yoo Shi Jin dalam drama mega-hit pertamanya, ‘Descendants of the Sun’. Yoo Shi Jin merupakan prajurit pasukan khusus elit di tentara Korea.

Selain itu, ia juga merupakan pemimpin tim dari tim Alpha beranggotakan 5 orang yang lebih elit yang hanya dikerahkan untuk misi yang paling luas. Keterampilan dan kemampuan kepemimpinannya sangat mengesankan.

Sepanjang drama, ia mengalahkan banyak penjahat dengan mudah. Karena pelatihan militer dan gelar sebagai prajurit pasukan khusus, spesialisasi Yoo Shi Jin adalah menembak dan bertarung.

Karakter lainnya dari Song Joong Ki adalah Vincenzo dari serial mega-hit tvN. Dia juga seorang pria yang memiliki kemampuan bertarung yang mengesankan, tetapi pada level yang berbeda.

Vincenzo adalah seorang warga Korea Selatan yang diadopsi oleh keluarga Italia. Dia kemudian menjadi keluarga mafia, menjadikannya pengacara pada siang hari dan menjadi anggota mafia pada malam hari.

Meskipun dia mungkin tidak memiliki pelatihan khusus sebagai Yoo Shi Jin, beberapa orang akan mengatakan bahwa cara mafia berhati dinginnya bisa lebih mengancam daripada seorang prajurit terlatih. Vincenzo sering kali berhasil dengan mengancam orang lain dengan kelemahan mereka atau terkadang, bahkan membunuh.

Karena keahlian dari kedua karakter tersebut, perdebatan tentang siapa yang akan menang pun memicu perdebatan di antara pecinta kedua serial tersebut. Tidak mengherankan, hasilnya cukup terpecah.

Berikut beberapa komentar dari netizen yang diterjemahkan dari komunitas online, theqoo:

“Yoo Shi Jin bukan hanya prajurit biasa, kau orang aneh”

“Vincenzo”

“Vincenzo”

“Ini sangat sulit haha ​​kurasa Vincenzo akan melakukannya.”

“Yoo Shi Jin”

“Mereka berdua cukup setara, ini sulit. Tapi saya pikir Vincenzo lebih kuat, dan namanya adalah Vincenzo.”

“Aku merasa Yoo Shi Jin akan menang karena dia seorang tentara…”

“Vincenzo… dia tidak ragu-ragu, dia membunuh.”

“Yoo Shi Jin”

Hasilnya cukup merata antara dua karakter. Debat ini menjadi topik yang cukup unik, menjadi berita utama di berbagai situs media.

Menurut Kamu siapa yang akan menang? Apakah Kamu tim Yoo Shi Jin atau tim Vincenzo?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini