Yeay! Marvel Rilis Poster ‘Doctor Strange: In the Multiverse of Madness’, Ada Wanda Maximoff

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Marvel merilis trailer dan poster baru untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU) teranyarnya. Film tersebut adalah ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’.

Marvel merilis poster baru untuk film tersebut pada 22 Desember 2021 pukul 23.03 WIB melalui akun Avengers di Twitter resminya. Dalam posternya menampilkan tiga Doctor Strange dan dua Wanda Maximoff atau disebut sebagai Scarlet Witch.

Selain itu juga Marvel telah merilis video teaser untuk film ‘Doctor Strange: in the Multiverse of Madness’ dikanal YouTubenya. Sedangkan dalam video teasernya menampilkan kekacauan semesta setelah kejadian ‘Spider-Man: No Way Home’.

Hal ini terpacu karena permintaan Peter Parker (yang diperankan oleh Tom Holland) untuk merubah semesta yang ada. Sehingga kebocoran semesta lain untuk masuk ke dalam semesta Spider-Man (Tom Holland) terjadi.

Sebelumnya film ini sempat tertunda karena pandemi dan proses syuting ulang. Kabarnya film ini telah selesai syuting dan dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

Selain itu juga ‘Doctor Strange 2’ ini akan mengenalkan karakter baru dan memperbanyak cameonya. Marvel mengungkap akan menghadirkan semesta lain dari MCU dengan pengemasan yang lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Wah jadi makin penasaran ya sama filmnya, gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini