Yeay! Louis Tomlinson Jadi Manggung Lagi di Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya Louis Tomlinson bakal mengadakan kembali konsernya yang sempat tertunda karena pandemi. Kota Jakarta masuk daftar konsernya lho!

Mantan anggota One Direction ini telah memberikan pengumuman terkait konsernya mendatang. Kabar gembiranya adalah kota Jakarta masuk lagi dalam daftar tur globalnya kali ini.

Rencananya Louis akan menjadwal ulang tanggal konsernya. Jakarta kedapatan jadwal konser pada 10 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk harga tiket yang dijual ada dua kategori, yaitu festival dan tribune. Sedangkan untuk tribune terbagi menjadi empat bagian lagi.

Harga untuk festival sekitar 700 ribu rupiah aja lho gaes! Untuk tribune bisa merogoh kocek 500 ribu rupiah hingga 850 ribu rupiah.

Namun tiket tribune A1 dan C sudah terjual habis. Sedangkan untuk festival sudah 90 persen terjual dan untuk tribune A2 dan B sudah 60 persen terjual.

Sebelumnya memang Louis udah merencanakan akan gelar konser di Jakarta pada 2020. Namun sayangnya harus menunda semua jadwal konsernya karena pandemi yang sedang melanda di seluruh dunia.

Tiketnya masih bisa dibeli lagi nih gaes lewat aplikasi Traveloka. Tapi buat kalian yang udah punya tiketnya pada tahun lalu nanti akan secara automatis menerima tiket yang diperbarui melalui email yang sudah terdaftar dari mitra ticketingnya.

Namun jika kalian gak bisa hadir pada hari H konser, tiket kalian bisa dipindah-tangankan kepada teman atau kerabat dekat dengan menggunakan surat kuasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini