Yeay! Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19, Lanjut Syuting Bareng Hwang In Yeop

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor Ji Chang Wook dikabarkan telah sembuh total dari Covid-19. Ia bahkan dikabarkan telah melanjutkan aktivitas syutingnya

Kabar ini dibagikan outlet media pada Rabu 11 Agustus 2021, aktor Ji Chang Wook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19.
Laporan mengatakan bahwa aktor tersebut baru-baru ini keluar dari fasilitas dan dinyatakan bebas COVID-19.

Ji Chang Wook telah kembali ke lokasi syuting serial drama asli Netflix ‘The Sound of Magic’ yang sebelumnya dihentikan sementara karena dirinya dinyatakan positif Covid-19. Ji Chang Wook akan memainkan peran sebagai pesulap misterius bernama Rieul.

Diketahui, Ji Chang Wook beradu peran dengan Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun dalam serial ‘The Sound of Magic’. Meski Ji Chang Wook postif, Choi Song Eun dan Hwang Inyeop dikonfirmasi bahwa mereka melakukan tes dan hasilnya negatif.

Dilansir dari Soompi, “The Sound of Magic” dideskripsikan sebagai drama musik sentimental tentang seorang gadis bernama Yun Ai yang menjadi dewasa terlalu cepat. Di sisi lain ada pesulap misterius Lee Eul, seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Drama ini didasarkan pada webtoon ‘Annarasumanara’ oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010. Kini webtoon tersebut juga telah diadaptasi menjadi sebuah drama.

Sebelumnya, Ji Chang Wook dinyatakan positif COVID-19 pada 26 Juli lalu. Agensi menyatakan, “Hasil tes COVID-19 Ji Changwook telah keluar yaitu positif. Mengikuti protokol kesehatan, ia sedang menjalani isolasi mandiri dan mendapatkan perawatan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini