Wow! Dibutuhkan Waktu 1.054 Jam Bikin Gaun untuk Film Biopik Putri Diana ‘Spencer’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Brand Chanel tak main-main dalam membuat gaun yang dipakai Kristen Stewart dalam film ‘Spencer’ Dibutuhkan waktu 1.054 jam dalam proses pembuatannya.

Stewart akan memerankan tokoh mendiang Putri Diana di ‘Spencer. Pekan lalu, NEON dan Topic Studios merilis poster resmi pertama untuk ‘Spencer’, sebuah drama yang disutradarai Pablo Larraín.

‘Spencer’ akan akan menyajikan cuplikan momen kritis berantakannya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles.

Untuk film tersebut, Chanel menciptakan kembali gaun Haute Couture Musim Semi/Musim Panas 1988, sebuah pekerjaan yang memakan waktu setidaknya 1.054 jam kerja (termasuk 700 jam hanya untuk sulaman rumit yang menampilkan payet emas dan perak membentuk pola bunga).

Gaun malam tanpa tali itu menampilkan pita satin yang diikat di depan bagian pinggang. Gaun itu ditampilkan dalam trailer teaser pertama ‘Spencer’, saat Stewart bergegas menyusuri lorong diikuti oleh dua anggota staf yang memperlihatkan bagian depan dan belakang gaun.

Film ini mengambil latar akhir pekan pada bulan Desember 1991 ketika Putri Diana bergabung dengan keluarga kerajaan untuk merayakan Natal sebagai Sandringham Estate dan memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya yang retak.

Film ‘Spencer’ tayang perdana di Festival Film Venesia dan akan tayang di bioskop pada 5 November.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini