Waspada! Ini Ciri-ciri Pasangan Kamu Selingkuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selingkuh salah satu faktor utama penyebab kandas suatu hubungan. Tidak hanya sebatas fisik, ada juga selingkuh hati.

Selingkuh hati terjadi jika salah satu memendam rasa khusus kepada orang selain pasangannya. Selingkuh hati memang lebih sulit ketahuan, terutama bagi mereka yang pintar menyembunyikan.

Sedangkan selingkuh fisik artinya pasanganmu memang sudah berhubungan fisik alias sering bertemu diam-diam dengan orang ketiga tersebut.

Agar tidak kecolongan, kamu perlu mengetahui ciri-ciri pasangan yang sedang selingkuh.

1. Berkurangnya waktu dengan pasangan

Selingkuh membuat seseorang mengurangi waktu bersama pasangan resminya. Dia cenderung memprioritaskan selingkuhan dibanding istri/suami. Jika di rumah, dia lebih fokus pada ponsel dan membalas pesan dari pasangan selingkuh

2. Mulai tertutup

Ciri-ciri selanjutnya biasanya pasanganmu terbuka dan bercerita banyak tentang segala hal dalam kesehariannya. Tapi akhir-akhir ini dia mulai berubah seperti lebih pendiam, cuek, dan tertutup. Untuk menyapa hangat saja dia sudah malas, apalagi diajak berdiskusi tentang berbagai hal.

3. Cepat marah

Ini yang harus diperhatikan ada perubahan sifat dari pasangannya tidak seperti biasanya. Dia yang biasanya tenang dan santai, tiba-tiba berubah menjadi cepat marah dan sering mengkritikmu.

Sedikit saja hal, pendapat, atau sikapmu yang bertentangan menurutnya, dia langsung tersinggung dan membentakmu

4. Cari perhatian

Cari perhatiannya bukan ke kamu sebagai pasangannya, tapi ke orang lain. Bisa jadi dia merasa kurang mendapat perhatian darimu dan mulai mencarinya ke seseorang yang dianggapnya sanggup memberikan perhatian.

5. Sebut nama seseorang

Ketika kalian sedang berdua tiba-tiba dia kelepasan menyebut nama wanita/pria lain. Lebih parah kalau dia sering melakukannya dengan menyebut nama yang sama.

Reporter: Purwati Soleha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini