Warner Bros Luncurkan Trailer Baru ‘Black Adam’, Dwayne Johnson Pilih Jadi Pahlawan untuk Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Trailer baru dari film DC ‘Black Adam’ baru saja dirilis. Video trailernya ditayangkan perdana lewat acara San Diego Comic-Con 2022.

Tak lama, Warner Bros merilis trailer barunya itu ke akun YouTube resminya.

Trailer barunya menampilkan pahlawan super yang berhadapan dengan Justice Society. Ia dikasih dua pilihan oleh seseorang karena merasa dirinya tak layak dan kekuatannya adalah sebuah kutukan.

Dua pilihan itu adalah menjadi penghancur dunia atau pahlawan. Ia pun memilih untuk jadi pahlawan.

Melansir dari Collider, film ini merupakan antihero, di mana Black Adam adalah peran antagonis Billy Batson alias Shazam.

Ternyata, selain ikut berperan sebagai karakter utama. Dwayne juga berpartisipasi sebagai produser eksekutif di film tersebut.

Sementara itu, ‘Black Adam’ akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2022. Tonton video trailer barunya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini