Waduh! Toko Milik Ruben Onsu Kemalingan, Begini Wajah Pelaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor sekaligus presenter Ruben Onsu tengah mengalami musibah dalam bisnisnya.

Diketahui, toko atau rumah usaha milik Ruben Onsu baru saja disatroni perampok pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Kabar kurang baik tersebut disampaikan langsung oleh Ruben melalui unggahan stori Instagram pribadinya.

“Mohon maaf untuk pembeli @thabeniaofficia dan @miegerobak_ciwen untuk penjualan agak terhambat krn td pagi jam 05.35 wib tmpt kami ada perampok masuk,” tulisnya.

Melalui unggahan feed Insatgram juga Ruben membagikan rekaman CCTV yang merekam aksi perampok serta wajah sang perampok.

“Berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetap saya kejar sampai pelakunya dapat. Hei pelaku sampai ketemu,” tambahnya.

Pihak Ruben Onsu pun langsung membawa kasus perampokan tersebut ke pihak kepolisian. AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP di toko Ruben Onsu yang kemalingan tersebut.

“Untuk kejadian yang menimpa saudara kita R di toko beliau, di usahanya beliau, jadi sudah melapor karyawannya, kemudian dari Polres Jakarta Selatan cek TKP. Jadi sekarang, cek TKP masih berlangsung,” kata AKP Nurma Dewi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini