Waduh! Instagram Atta Halilintar Sempat Di-hack, Isinya Wajah Presiden Ukraina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akun Instagram influencer, Atta Halilintar sempat dibobol oleh oknum tak bertanggung jawab. Hal itu diungkap oleh sang adik, Thariq Halilintar.

Kabar ini turut diunggah akun Instagram, @lambe_turah. Dalam postingannya, nampak akun IG Atta sempat dibajak dan postingannya berisi tulisan ‘NO NAZI’.

“Guys, bang Atta di hack,” tulis Thariq di IG Story-nya.

Bahkan, beredar pula wajah presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky. Wajahnya sempat bertanggar di postingan Atta selama beberapa menit, beserta tulisan NO NAZI di depannya.

Beruntung, akun tersebut sudah berhasil dikembalikan. Namun, tak menutup kemungkinan akun suami Aurel Hermansyah itu akan kembali di-hack.

“Alhamdulillah sementara kembali,” tulisnya.

Meski begitu, Atta tak menjelaskan apa penyebab akun Instagramnya diretas hingga dipakai untuk memosting wajah presiden Ukraina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini