Waduh, Edisi November Superman Menjalin Asmara dengan Laki-laki!

Baca Juga

MATA INDONESIA, WASHINGTON – Ingat tokoh fiksi Superman, Jonatkan Kent? Iterasi baru Superman itu digambarkan sebagai sosok biseksual, demikian dilaporkan DC Comics.

Superhero heteroseksual tradisional itu dikabarkan akan memulai hubungan sesama jenis dengan seorang teman dalam komik baru. Kent, yang merupakan putra Clark Kent dan Lois Lane, memulai masa jabatannya pada Juli.

“Gagasan untuk mengganti Clark Kent dengan penyelamat kulit putih lainnya terasa seperti kesempatan yang terlewatkan,” Tom Taylor, penulis serial itu, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan New York Times, melansir The Guardian, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam cerita, Kent memadu kasih dengan Jay Nakamura, seorang reporter yang merawatnya setelah ia terbakar secara mental dan fisik karena mencoba menyelamatkan banyak orang.

Kisah cinta Kent dan Nakamura ini dimuat dalam edisi “Superman: Son of Kal-El #5,” yang akan dirilis pada November tahun ini. Menariknya, sosok Nakamura juga terungkap memiliki kekuatan khusus.

“Saya selalu mengatakan bahwa setiap orang membutuhkan pahlawan dan setiap orang berhak untuk melihat diri mereka sebagai pahlawan mereka. Dan saya sangat berterima kasih kepada DC dan Warner Bros yang berbagi ide ini,” sambung Taylor.

“Simbol Superman selalu mewakili harapan, kebenaran, dan keadilan. Hari ini, simbol itu mewakili sesuatu yang lebih. Saat ini, lebih banyak orang dapat melihat diri mereka sebagai pahlawan super paling kuat dalam komik,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini