Viral Video Ceramah soal KDRT, Oki Setiana Dewi Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Oki Setiana Dewi mendapat kecaman terkait potongan video yang menormalkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Oki pun meminta maaf.

Beberapa waktu belakangan, ramai perbincangan soal potongan video ceramah Oki Setiana Dewi membahas KDRT. Dalam ceramahnya, kakak dari Ria Ricis itu menceritakan istri yang menutup aib suaminya yang baru saja melakukan KDRT.

Oki bercerita, ada wanita di Jeddah yang bertengkar dengan suaminya. Tiba-tiba suaminya memukul wajah sang istri sampai sang istri menangis.

Saat sedang menangis, tiba-tiba ibu dari sang istri datang dan menanyakan mengapa sang putri menangis. Dia tidak menyebut baru saja dipukul oleh suaminya, tapi dia mengaku ke ibunya sangat merindukan ibu dan ayahnya. Tiba-tiba doanya dikabulkan Allah dan ibunya langsung datang.

“Padahal bisa loh istrinya ngadu sama orang tuanya, ‘Aku baru dipukul, ada KDRT kekerasan dalam rumah tangga, suamiku itu,’” kata Oki

“Kan kalau perempuan kadang-kadang suka lebay ceritanya enggak sesuai kenyataan. Orang kalau lagi marah, lagi sakit hati ceritanya suka dilebih-lebihkan,” ujarnya.

Oki menambahkan, hati sang suami luluh ketika tahu istrinya tak menceritakan perbuatannya tersebut ke ibunya. Hal itu membuat sang suami makin menyayangi istrinya.

“Suaminya luluh hatinya, menyimpan aibku sendiri, luar biasa. Makin sayang dan cinta lah suaminya tersebut. Jadi enggak perlu cerita yang menjelek-jelekkan pasangan kita sendiri,” ungkapnya.

Dalam postingan di Instagramnya, Oki meminta maaf sekaligus menjelaskan bahwa harus menonton videonya secara lengkap.

“Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang,” tulis Oki.

“Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” katanya.

“Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini