Turun 20 Kilogram, Ivan Gunawan Putuskan Operasi Payudara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Desainer kondang, Ivan Gunawan berhasil menyelesaikan tantangan dari Deddy Corbuzier. Kini, pria yang akrab disapa Igun itu telh menurunkan bobot tubuhnya hingga 20 kilogram.

Namun, tantangan baru muncul dalam hidup Igun setelah badannya mulai ramping. Sebab, kulit di beberapa bagian tubuh Igun bergelambir termasuk di area payudaranya.

Hal ini membuat pria yang dikabarkan denkat dengan Ayu Ting Ting itu harus melakukan operasi. Pasalnya, sisa lemak yang bergelambir di payudaranya membuatnya terlihat seperti perempuan.

“Iya saya mau operasi payudara, doain aja ya,” kata Igun.

Meski begitu, Igun belum mengetahui kapan operasi tersebut akan dilakukan. Ia pun tetap meminta doa pada netizen agar semuanya berjalan lancar.

“Ya doain aja, masih proses bisa sebulan atau dua bulan lagi,” ucapnya.

Sebelumnya, Ivan Gunawan meneruima tantangan Deddy Corbuzier untuk menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram. Jika turun sebanyak itu, Igun diberikan hadiah 500 juta Rupiah oleh Deddy.

Kini, diet dan olahraga Igun berhasil ia lakukan. Meski beitu, Igun pelru melakukan beberapa perawatan untuk menjaga estetika tubuhnya.

Semangat, untuk Igun!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini