Tunjukkan Bukti Vaksin Covid-19, Dapat Donat Gratis Sepanjang 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar gembira bagi mereka yang sudah menerima vaksin Covid-19 secara lengkap. Krispy Kreme menawarkan donat gratis sepanjang 2021.

Krispy Kreme bersedia memberikan donat gratis pada orang yang mampu menunjukkan kartu vaksinasi Covid-19 di semua gerai di Amerika Serikat. Nantinya, orang yang dinyatakan valid akan mendapatkan donat gratis.

Penawaran ini berlaku untuk semua orang yang sudah divaksinasi kapan saja dan setiap hari. Bahkan, penawaran ini berlaku hingga sisa tahun 2021. Jika dihitung, totalnya mencapai 284 donat per orang.

Tak hanya untuk pelanggaran, Krispy Kreme juga memberikan penawaran khusus bagi karyawannya. Mereka menawarkan waktu istirahat hingga empat jam masing-masing untuk membantu mendorong dan melakukan vaksinasi COVID-19, demi meningkatkan keselamatan anggota tim dan tamu.

“Kami semua ingin pandemi Covid-19 segera berlalu secepat mungkin dan kami ingin mendukung semua orang ambil bagian untuk membuat negara ini aman dengan cara melakukan vaksin secepatnya setelah vaksinya tersedia,” ujar Chief Marketing Officer Krispy Kreme, Dave Skena, dikutip dari Just Jarred, Selasa 23 Maret 2021.

Mereka yang tidak ingin divaksinasi masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan perawatan gratis dari Krispy Kreme. Setiap Senin dari 29 Maret hingga 24 Mei, Krispy Kreme akan memberikan donat original glazed gratis dan kopi medium brewed kepada setiap pelanggan.

Saat ini masih banyak orang yang enggan divaksinasi Covip-19, termasuk d Indonesia. Ada beragam alasan di balik keengganan melakukan vaksin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini