Trik Fashion Ini Akan Membuat Anda Lebih Tinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Ada begitu banyak trik fashion agar Anda terlihat lebih tinggi, lebih langsing, atau bahkan terlihat bahwa tubuh Anda sedikit lebih berisi.

Terlepas dari itu, yang pertama dan terpenting adalah syukuri dan cintai tubuh Anda apa adanya. Sebab ini akan memberikan rasa percaya diri yang menurut Anda tidak Anda butuhkan.

Berbicara soal fashion, Anda dapat menciptakan ilusi agar Anda terlihat lebih tinggi. Bagaimana melakukannya? Melansir Times of India, berikut trik fashion yang akan membantu Anda terlihat lebih tinggi.

Berinvestasi pada garis vertikal

Cara termudah untuk terlihat lebih tinggi adalah dengan mengenakan pakaian bergaris vertikal. Garis vertikal akan memberikan ilusi bahwa Anda sangat tinggi, meskipun sebenarnya tidak. Sekali lagi, kenakan pakaian bergaris vertikal ya, bukan bergaris horizontal yang justru akan membuat Anda terlihat sebaliknya.

Pilih jeans bermodel high-waisted

Model ini adalah yang terbaik karena beberapa alasan. Dengan memakai jeans bermodel high-waisted, kaki Anda akan terlihat lebih jenjang. Tidak ada yang lebih baik dari celana jeans yang bagus. So, pastikan Anda berinvestasi pada yang terbaik dan menggunakannya untuk waktu yang lama.

Gunakan monokromatik

Pakaian monokromatik akan membantu Anda menciptakan tampilan yang kohesif. Selain itu, pakaian monokromatik sangat populer belakangan ini. Dengan memakai pakaian ini, dijamin, banyak mata tertuju kepada Anda.

Pilih cetakan mikro daripada makro

Bila Anda bertubuh mungil, cetakan mikro adalah solusinya. Ya, cetakan mikro untuk si tubuh mungil akan memberikan kesan proporsional dan membantu meningkatkan tinggi badan Anda.

Sementara cetakan makro, akan membuat Anda terlihat lebih lebar dan pendek. Oleh karena itu, selalu coba dan perhatikan atasan dan bawahan yang Anda kenakan ya.

Selalu masukkan kemeja Anda

Hindari pakaian yang telalu besar dan longgar jika Anda ingin terlihat lebih tinggi. Untuk menciptakan tampilan yang lebih tajam dan tinggi, berinvestasilah dalam potongan yang disesuaikan dan selipkan kemeja, kaos, dan atasan Anda. Ini akan menciptakan garis mulys dari atas ke bawah dan menciptakan ilusi beberapa inci ekstra tinggi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini